Cute Rocking Baby Monkey

SAMBAL CINTA ALA MAMAHKU

Minggu, 15 Januari 2012

Setiap orang pasti memiliki makanan favourit dan makanan yang ga disukai. Tau ga makanan favourit aku apa? Makanan favourit aku adalah sambal buatan mamahku...aneh banget kan??

Ga tau kenapa aku ga mau makan tanpa sambel cinta buatan mamahku. Saking favouritnya aku sampai bisa membuatnya sendiri karena aku selalu melihat pembuatannya.
Buat teman-teman yang pengen mencoba simple aja kok cara buatnya membuat sambal cinta ala mamahku.
Bahan utamanya adalah :
1. Kemiri 
2. Cabe
3. Bawang merah dan bawang putih
4. Tomat
5. Terasi dikit deh...
Untuk bumbunya cukup garam, vetsin, sama kaldu ayam...
Cara membuatnya gampang aja tinggal tumbuk aja semua bahan dan bumbu kemudian goreng deh dengan sedikit minyak lalu makan sama goreng ayam .....hheeemmmmm pasti MANTAPPPPP

0 komentar:

Posting Komentar

animasiku

burung twitterqu

salju

tuyul ketawa

salju

Pengikut

Search This Blog

 
My Adventure Life © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets